Langsung ke konten utama

Company Gathering

ARTEMIS ORGANIZER menyediakan beberapa paket gathering, salah satunya berupa program untuk perusahaan atau kantor berupa paket COMPANY GATHERING.
Untuk mengoptimalkan kegiatan anda, EO kami akan membantu mengoptimalkan kegiatan anda agar lebih terarah, efektif dan efisien.
Baca juga : Company Gathering di Bandung
Kemasan paket Company Gathering anda akan kami bantu dengan mengoptimalkan kebutuhan internal serta aktifitas leisure berupa fun outbound serta malam keakraban saat gala dinner.

ARTEMIS ORGANIZER akan membantu merancang acara, reservasi tempat sampai dengan eksekusi kegiatan untuk beberapa kegiatan Company Gathering seperti :
-Company Gathering Meeting
-Company Gathering Outbound
-Company Gathering & Outbound

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Tempat Wisata Outbound Gathering Di Sekitaran Medan

1.The Hill Hotel & Resort The Hill Hotel & Resort juga merupakan salah satu tempat wisata di Deli Serdang yang terkenal .  The Hill Hotel & Resort berada didataran tinggi Sibolangit. Selain resort, The Hill menawarkan beragam jenis wisata kepada setiap pengunjungnya. Hampir seluruh areal resort ini layak kamu jadikan arena berwisata, karena tempatnya emang cantik banget. Di areal seluar 17 hektar ini kamu bisa menyaksikan begitu banyak flora dan fauna yang dikelola oleh pihak resort, berbagai jenis unggas dan juga tumbuhan dikembangkan di The Hill Hotel & Resort ini. Baca juga : 27 Tempat Wisata Outbound Anak di Bandung The Hill Hotel & Resort terletak di Jalan Jamin Ginting atau Medan – Brastagi, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Jarak dari kota Medan sekitar 20 kilometer dan waktu tempuh sekitar 30 menit dengan kendaraan pribadi. 2.Hill Park Sibolangit  Hillpark adalah arena bermain berbagai tingkatan usia yang

Kegiatan Adventure Di Kota Medan

Paintball Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasa disebut paintball marker atau paintball gun. Peralatan lain yang harus ada ialah masker pelindung wajah.  Baca juga : Paket Paintball di Lembang Selain untuk permainan, teknologi Paintball juga digunakan sebagai simulasi / latihan militer yang lebih serius. Ide permainan paintball pertama kali muncul pada tahun 1976 oleh Evan Thomspon, dan dimainkan pertama kali pada tahun 1981. Permainan paintball bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan barikade alam dan buatan Lokasi untuk melaksanakan kegiatan Paintball berada di Avros Park Medan. Jl. Avros No.60B, Kp. Baru, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara   Rafting / Arung Jeram Rafting atau A